Game FIFA 16 Super Deluxe terbaru 2015



PC Game FIFA 16 Super Deluxe full
PC Game FIFA 16 Super Deluxe adalah sebuah game yang sudah sangat terkenal dan memiliki game play yang sangat menarik untuk dimainkan, Game sepak bola untuk PC ini memiliki kualitas grafis tingkat tinggi untuk sebuah permainan sepak bola yang keren dan bermutu tinggi, anda pasti sudah tak asing lagi dengan permianan ini yang kini hadir dengan versi terbarunya yang bisa anda download gratis di blog ini.
Versi terbaru PC game fifa 16 yang baru dirilis ini menyediakan permainan yang lebih ajib dari pada versi sebelumnya, membuat setiap permainan yang anda mainkan lebih mengesankan dengan kemudahan kontrol yang telah ditingkatkan, gerakan pemain lebih responsif, tersedia lebih banyak bintang lapangan hijau dan cara baru mendapatkan permainan sepak bola hadir lebih real di monitor PC anda.
Didalam permainan PC Game FIFA 16 Super Deluxe terbaru ini anda juga bisa membentuk sebuah tim impian anda dengan ultimate tim fifa, versi terbaru juga tersedia tim sepak bola wanita yang akan bersaing menjadi pesepak bola wanita terbaik di jagad raya. FIFA 16 adalah game sepak bola yang anda perlukan untuk mendapatkan permainan yang apik dan responsif dengan kontrol mudah dan grafis yang memukau.

Screen Shot PC Game FIFA 16 Super Deluxe terbaru


PC Game FIFA 16 Super Deluxe 2015

Fitur PC Game FIFA 16 Super Deluxe terbaru 2015

  • Fitur terbaru pembaharuan yang inovatif
  • Tersedia tim wanita yang bisa anda mainkan
  • Membangun tim impian di ultimate tim fifa
  • Dapatkan hingga 40 FUT Jumbo Paket Gold Premium
  • Berbagi dengan fans dan teman-teman
  • Game unlocked dan full version
  • Super deluxe edition

Minimum Spesifikasi PC game fifa 16

OS: Windows 7/8 / 8,1-64-Bit
CPU: Intel Core i3-2100 @ 3.1GHz
RAM: 4GB
Drive Space: 15.0 GB
Kartu Video: ATI Radeon HD 5770, NVIDIA GTX 650
DirectX: 11.0
PC Game FIFA 16 Super Deluxe full version yang saya share ini adalah sebuah game yang membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi, sebelum melakukan proses instalasi sebaiknya periksa dulu apakah komputer atau laptop yang anda gunakan memenuhi spesifikasi minimum yang diperlukan agar permainan bisa berjalan lancar tanpa masalah.
Bagi anda pecinta game sepak bola, kini telah hadir PC Game FIFA 16 Super Deluxe full version with crack yang bisa anda download gratis disini, dapatkan fitur terbaru yang inovatif dan permainan yang lebih responsif serta tampilan dan permainan real yang akan dihadirkan pada desktop PC anda, dijamin anda akan mendapatkan permaian yang anda harapkan dengan kemudahan kontrol dalam permainan.


Responses

0 Respones to "Game FIFA 16 Super Deluxe terbaru 2015"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Free Full Download Converted into Blogger Template by HackTutors