GTA V Repack plus Cheat dan Save Game Free Download



PC Game GTA V Repack
Grand Theft Auto 5 atau biasa juga disebut GTA V merupakan game action advanture yang sudah tak asing lagi ditelinga kita, permainan ini sudah memiliki jutaan penggemar fanatik diseluruh dunia termasuk di Indonesia, disini saya akan share Game GTA V Repack terbaru 2015 full version lengkap dengan cheat dan save game yang bisa anda donwnload pada link yang telah saya sediakan gratis.
Awalnya game GTA V telah rilis untuk versi Xbox 360dan playstation 3 pada tahun 2013 yang lalu, dan kini GTA V telah hadir versi PC yang telah mengalami peningkatan dan telah diperluas dari pada versi Xbox 360 dan playstation 3, GTA V versi PC menawarkan dukungan penuh dengan resolusi layar yang tinggi dengan tkstur grafis tiga dimensi yang berkualitas tinggi sehingga membuat permainan lebih seru berkat tampilan yang memukau dan sangat bagus.
Yang baru pada GTA V versi PC disini juga ditambahkannya jumlah mobil didalam lalulintas jalan raya lengkap dengan banyaknya pejalan kaki sehingga permainan tampak nyata dan lebih hidup, sistem pencahayaan yang lebih baik, kerusakan mobil, cuaca yang sedang berlangsung, ditambahkan misi baru, senjata dan kendaraan baru seta karakter yang bisa dikostumasi.
Pokoknya game GTA V Repack yang saya sediakan full cheat dan save game akan membuat permainan yang anda jalankan lebih menarik dan akan membuat anda lebih mudah dalam menyelesaikan misi yang sedang anda mainkan, menikmati setiap permainan dan menghadap setiap rintangan demi terselesaikan misi untuk meraih kemenangan.
PC Game GTA V Repack 2015
PC Game GTA V Repack full Version

Fitur terbaru PC Game GTA V Repack 2015

  1. Upgrade visual dan teknis untuk membuat kota Los Santos dan Blaine County menjadi lebih real dari sebelumnya
  2. Peningkatan grafis 3D yang lebih baik
  3. Dukungan 4k
  4. Senjata baru, kendaraan dan misi baru
  5. Ditambahkan banyak Satwa liar
  6. Padat lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki
  7. Ditambahkan banyak pepohonan
  8. Peningkatan kerusakan pada kecelakaan dan efek cuaca
Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang ditambahkan pada versi terbaru 2015 game GTA V repack yang bisa anda miliki gratis untuk komputer dan laptop Windows yang anda miliki, namun sebelumnya ada baiknya anda perhatikan spek minimal yang diperlukan sebelum mulai menginstall game GTA V repack pada komputer anda.

System Requirements PC Game GTA V Repack

  • Core 2 Quad Q6600 2.4GHz
  • Phenom 9850 Quad-Core Black Edition
  • GeForce 9800 GT
  • Radeon HD 4870
  • 4 GB Ram
  • Windows 7 – 64bit
  • DirectX 10
  • 65 GB HDD
Itu adalah spek minimum yang diperlukan oleh PC game GTA V Repack yang saya share ini, untuk permainan yang lebih baik dan tanpa masalah yang terjadi ketika memainkan game GTA pada PC atau laptop sebaiknya spesifikasi komputer anda lebih baik dari minimum spesifikasi yang saya sebutkan diatas. Untuk pengguna android anda juga bisa download GTA terbaru 2015 cracked apk + data pada posting saya terdahulu, silahkan cari dan download filenya.

Cara Install PC Game GTA V Repack 2015

  • Download game GTA V Repack format .zip yang saya sediakan
  • Ekstrak filenya menggunakan winrar atau winzip
  • Install game dengan menjalankan setup.exe
  • Ikuti instruksi di layar monitor sampai finish
  • Tunggu game sampai selesai diinstall
  • selesai
Baiklah sobat sekalian, yang merupakan pecinta game GTA sejati sekarang waktunya download game GTA V Repack for PC yang telah saya sediakan plus bonus cheat dan save games terbaru 2015 yang juga telah saya sediakan khusus untuk anda. Nikmati permainan seru dan menyenangkan dengan tampilan grafis 3D nyata dan game play yang lebih menarik dari versi sebelumnya.
PC Game GTA V Repack


Responses

0 Respones to " GTA V Repack plus Cheat dan Save Game Free Download"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Free Full Download Converted into Blogger Template by HackTutors